Minggu, 02 Maret 2014

Kebahagiaan Sejati

Ada yang berubah dari penampilan saya sejak saya mengenakan BB cream. Bukan saya yang menyadari hal itu, tapi satu per satu orang yang saya jumpai mengatakannya pada saya. Mereka bilang saya tambah cantik, mereka bilang saya semakin menarik. Itu bukan saya yang bilang lho, tapi teman-teman dan saudara. Mereka bilang ada sesuatu yang beda tapi entah apa. waktu saya bilang pada mereka kalau saya menggunakan cream kecantikan, mereka hanya berdehem atau mengangguk-anggukan kepala seakan tidak percaya. Tanggapan mereka cream itu hanya untuk wajah, tapi ini yang berubah adalah penampilan saya secara keseluruhan. 

Diperhatikan seperti itu membuat saya menjadi malu. Diantara mereka bahkan ada yang memaksa untuk memberitahukan rahasianya. Tapi sungguh saya tidak menyimpan rahasia apa-apa. Mungkin BB cream yang saya gunakan memengaruhi juga cara saya berpakaian, dan cara saya berpakaian memengaruhi juga kepribadian saya. Atau bisa jadi selama ini mereka kurang memerhatikan saya, dan karena saya tampil agak beda seperti biasanya maka mereka pun mulai memerhatikan. Saya sendiri pun tidak tahu mana yang benar.

Yang jelas mungkin karena baru kemarin juga saya lulus kuliah, dan segala stress yang saya alami sudah lepas. Pikiran saya lebih tenang sekarang, tidak ada lagi beban, tidak ada lagi deadline. Mungkin itu juga memengaruhi penampilan saya. Selain itu pacar saya juga baru mendapatkan kerja. Lalu karena usia kita semakin bertambah terus seiring waktu, sedikit demi sedikit saya dan pacar saya mulai mengobrolkan hubungan kita ke arah yang lebih serius. Semua itu begitu membahagiakan. Tapi saya jadi berpikir apakah mungkin semua kabar gembira yang terjadi dalam hidup saya belakangan ini bisa menambah kecantikan saya? Saya kira begitulah adanya.

BB Cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar